Sabtu, 29 Februari 2020

Kisah luar biasa Sheffield United belum bisa berakhir di Eropa.



Chris Wilder tentu tidak akan mengatakannya, tetapi kisah luar biasa Sheffield United belum berakhir di Eropa. Tim Wilder, di League One tiga musim lalu, berada di urutan kelima di Liga Premier dengan 12 pertandingan tersisa dan memimpikan lolos ke kompetisi Eropa utama untuk pertama kalinya dalam 130 tahun sejarah klub. Hanya para pemimpin Liverpool yang kebobolan lebih sedikit dan Chelsea yang berada di urutan keempat hanya unggul dua poin, tetapi bos Blades sejauh ini menolak untuk merenungkan sepakbola kontinental. 'Eropa bukanlah sesuatu yang kita pikirkan,' altered association Wilder. 

Pertanyaan sebelumnya mendapat jawaban ini: "Eropa? Mungkin ini adalah perjalanan akhir musim ke Magaluf lagi. Itu selalu menjadi norma bagi generasi yang lebih tua, Anda akan melihat 20 tim di luar sana pada bulan Mei sehingga mungkin sama untuk kita." Tetapi dengan setengah pertandingan tersisa mereka melawan tim-tim di babak bawah, mungkin Madrid dan Milan dalam pikiran para pemain segera, bukan hanya Majorca. 

Sementara Wilder diam di Eropa

Setelah gol akhir John Lundstram memberi Blades kemenangan dramatis 2-1 atas Bournemouth di Bramall Lane pada hari Minggu, para pendukung meneriakkan 'kita akan ke luar negeri, kita akan ke luar negeri", diikuti oleh yang lebih menarik "que sera, sera, apa jest yang akan terjadi, kita akan ke Napoli, que sera, sera '. 'Sulit untuk menyampaikan seberapa buruk kami ' Itu tidak dimaksudkan seperti ini. Sheffield United kemungkinan akan terdegradasi di musim pertama mereka di liga setelah absen selama 12 tahun, peluang mereka untuk finis enam besar berperingkat 100-1. Sebagai perbandingan, Anda mendapatkan harga yang sama karena Pep Guardiola menjadi manajer Manchester United berikutnya, Swiss yang memenangkan Euro 2020 dan Kylian Mbappe bergabung dengan Wolves. 

Walaupun kesalahan nya bisa di maafkan, Pendukung tak percaya pada perubahan haluan klub. Mereka turun dari Liga Premier pada hari terakhir, menghabiskan empat musim di Kejuaraan kemudian turun ke tingkat ketiga, dengan finish mereka yang ke 11 di Liga Satu di bawah Nigel Adkins di 2015-16 terendah mereka dalam 33 tahun. Untuk klub dengan sejarah yang membanggakan, setelah memenangkan gelar liga papan atas pada tahun 1898 dan berakhir di urutan keenam pada tahun 1975, mereka mengalami masa-masa sulit. Kemudian Wilder, mantan pemain bola anak Blades, pemain dan kapten, mengambil alih dan dua promosi dalam tiga musim diikuti. 

Chris Wilder 


Chris Wilder memulai karir manajerialnya di Alfreton Town tingkat kesembilan di Liga Sepakbola Negara Bagian Utara, sebelum enam tahun bersama Halifax Town, lima di Oxford United dan dua di Northampton Town 'Sulit untuk menyampaikan seberapa buruk kami sebelum Chris mengambil alih - itu adalah tugas yang berat untuk menghadiri pertandingan,' modified association Sam Parry, editor fanzine DEM Blades. 

"Ada saat-saat ketika kita kurang berhasil meskipun upaya terbaik kita, dan saat-saat di mana upaya itu sendiri berada di premium. 'Dia mengerti klub, datang dan menyelamatkan kita. Dia bisa dibilang manajer Sheffield United pasca perang terbaik dan ini adalah tim Sheffield United terbaik yang pernah saya lihat.' 'Kami adalah favorit untuk turun dan melihat kami sekarang ' Dengan Blades mengumpulkan 39 poin, Wilder menegaskan target pertama mereka adalah 40 - dipandang sebagai tolok ukur yang diperlukan untuk tetap terjaga - tetapi kiper Dean Henderson mengatakan para pemain bertekad untuk melangkah lebih jauh. 

'Jika kita mencapai usia 40 kita tidak berhenti.' katanys. Orang-orang mungkin berpikir kami akan bahagia, tetapi kami ingin berjuang untuk Eropa - coba masuk ke Liga Eropa dan jika kami sampai di sana mengapa tidak ke Liga Champions? 'Orang-orang akan menertawakan kita jika kita mengatakan itu sebelumnya - kita adalah favorit untuk turun dan melihat kita sekarang.'Senior part Henderson: Kiper Sheffield United mengatakan Blades menargetkan Eropa 


Penandatanganan £ 22m Januari gelandang Norwegia 21 tahun Sander Berge menunjukkan niat klub untuk terus mendorong maju dan ini adalah kelima kalinya mereka memecahkan rekor move mereka dalam tujuh bulan. Dia terkesan dengan debut kandang yang elegan melawan Bournemouth dan para penggemar memiliki nyanyian yang sangat menarik untuk Berge, dinyanyikan bersama dengan She Electric by Oasis, yang menunjukkan di mana harapan para penggemar Blades sekarang: "Dia orang Norwegia, di samping Norwood dan Flek dia adalah Alasannya, kita akan bermain di Eropa musim depan, namanya adalah Sander Berge. '

Petualangan yang layak terjadi? 


Seluruh keterlibatan Sheffield United di Eropa terdiri dari satu musim di Piala Anglo-Italia - kompetisi pada 1990-a yang melibatkan tim lapis kedua dari Inggris dan Italia. Hanya suporter wilting keras, dan hampir tidak ada orang di bawah 35, akan mengingat hasil imbang 2-2 di Piacenza atau kemenangan 4-1 di Cesena pada 1994 ketika Blades keluar di fase grup. 

Memang, 1.827 yang menyaksikan pertandingan melawan Ancona tetap kehadiran terendah di Bramall Lane di zaman present day.Grafis yang menunjukkan selesai papan atas terbaik Sheffield United Sheffield United belum finis di enam besar papan atas sejak 1974-75 Apakah the Blades menginginkan Eropa kali ini, dan beban tambahan ditempatkan pada skuad bermain, yang mana Jack O'Connell, George Baldock dan Enda Stevens bermain setiap menit dari setiap pertandingan liga? 
Mantan pemain sayap Skotlandia Pat Nevin, mengatakan akan istimewa jika Blades masuk ke Eropa tetapi berpikir mereka perlu merekrut lebih banyak pemain. 'Ini akan menjadi masalah besar musim depan.' redid association Nevin. 'Itu tidak mudah untuk dilakukan - Anda benar-benar membutuhkan dua regu untuk melakukannya. 

'Mengingat cara mereka menambahkan pada Januari, jika mereka menemukan diri mereka di Eropa musim depan dan menambah tiga atau empat maka itu mungkin akan cukup'Dalam 10 tahun terakhir, hanya 10 dari 28 kesempatan yang dimiliki sebuah klub sehingga lebih tinggi dalam satu musim ketika mereka bermain di kualifikasi Liga Europa atau aksi grup daripada yang mereka lakukan pada kampanye sebelumnya. 

Dua musim lalu Burnley telah memainkan enam pertandingan kualifikasi Liga Europa pada akhir Agustus, gagal membuat fase grup dan finis di urutan 15 di Liga Premier, delapan tempat lebih buruk daripada tahun sebelumnya. Pada 2012-13, Newcastle beralih dari babak play-off ke perempat last Liga Europa, tetapi 14 pertandingan yang diambil juga merupakan salah satu alasan mereka finis ke-16 di Liga Premier, 11 tempat lebih rendah dari pada 2011-12. 

Tapi itu tidak selalu malapetaka dan kesuraman. 

Serigala berada di 32 terakhir Liga Eropa musim ini, hanya empat poin lebih buruk daripada Blades dan hanya terpaut enam poin dari Chelsea di tempat Liga Champions. Repulse berpikir penggemar klubnya akan menikmati petualangan dan tim akan 'memberikan kompetisi yang bagus'. Dia menambahkan: 'Saya mendengar 'Anda tidak ingin Eropa'. Saya mengerti Eropa dapat merusak peluang Anda mempertahankan status papan atas, tetapi mayoritas penggemar tidak bisa memikirkan yang lebih baik daripada bepergian untuk mendukung Blades di Eropa. 

'Selain pertemanan yang belum pernah kami datangi, jadi aku membayangkan perjalanan jauh ke Naples dan Qarabag, penggemar bersuka ria dengan penduduk setempat dengan meminum mereka dari bir dan bernyanyi dengan baik di malam yang nyaman.'More shocking telah berbicara tentang mengubah 'cerita yang benar-benar bagus menjadi yang fantastis' dan jika mereka mempertahankan bentuk ini maka bahkan dia bisa mulai memimpikan Eropa. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar