Minggu, 01 Maret 2020

Berita Terbaru Dari Club “West Bromwich Albion”


West Bromwich Albion memperpanjang keunggulan mereka di puncak Kejuaraan menjadi empat poin dengan kemenangan keras melawan Millwall dalam kondisi badai di Den. Dalam periode pasang surut pertama, gelandang tamu Filip Krovinovic meringkuk dari tepi kotak untuk memberi West Brom keunggulan, dan Kyle Bartley melewatkan peluang emas untuk menambahkan satu detik ketika ia melakukan lemparan melebar. 

Pemain sayap Livewire Jed Wallace adalah outlet utama Millwall, dan memaksakan penyelamatan cerdas dari Sam Johnstone dengan tendangan bebas melengkung sebelum menendang bola dari atas saat mendapat tempat yang baik. Babak kedua melihat The Baggies mendominasi penguasaan bola dan bermain, tetapi mereka harus menunggu sampai larut malam untuk mengumpulkan poin ketika Dara O'Shea menyundul bola di sudut Kamil Grosicki untuk memastikan hasilnya. Kemenangan untuk Fulham dan Hutan Nottingham pada hari Sabtu telah menekan ujung atas tingkat kedua dan kemenangan ini memberi Slaven Bilic Albion sedikit ruang bernafas di puncak.

Baca Juga : Kisah luar biasa Sheffield United belum bisa berakhir di Eropa

Itu membuat bahkan lebih mengesankan melawan tim Millwall yang bentuk rumahnya telah menjadi landasan mereka, kalah hanya dua kali sebelum pertemuan hari Minggu yang dipengaruhi cuaca. Angin yang berputar-putar, sepetak hujan dan permukaan yang membeku gagal menghambat kegembiraan karena kedua belah pihak berkontribusi besar pada kontes yang meriah. 

Kondisi itu adalah teknik yang sangat teruji, dengan sentuhan longgar yang mengancam akan menyebabkan malapetaka, seperti yang terjadi ketika penyerang West Brom, Matheus Pereira, mengait pada satu selang seperti itu dan melempar tembakannya ke tiang gawang Lions dalam lima menit pertama. Sisi Bilic beradaptasi shriveling baik dengan kondisi, bahkan kadang-kadang berhasil melakukan gaya satu sentuhan mereka, dan butuh refleks kiper Millwall Bialkowski untuk menjaga skor turun - menyangkal Hal Robson-Kanu satu-satu dan menolak yang lain Tembakan Pereira. Ada juga bukti kedalaman yang tersedia bagi mereka, ketika Matty Phillips dan penandatanganan baru-baru ini Grosicki membuat akting cemerlang dari bangku cadangan, yang terakhir berayun di sudut dekat pos yang dipandu O'Shea untuk gol Albion pertamanya. West Brom berjuang untuk menjaga bola.

Millwall dari Gary Rowett dapat mengklaim beberapa putaran babak pertama - untuk meminjam istilah tinju - yang telah menyebabkan masalah bagi pengunjung mereka dalam 45 menit pembukaan. Wallace bisa menjadi ancaman ke depan nya, dan pemain U-21 Republik Irlandia, Jayson Molumby, adalah sosok berpotensi. Namun, setelah jeda, mereka menghabiskan waktu lama di bawah tekanan, tetapi menolak untuk melengkung lebih jauh ketika West Brom mengancam akan melepaskan diri dan tetap berbahaya dari set-piece. Para pemimpin liga memiliki pertandingan yang sulit melawan Reading, Forest, Bristol City dan Preston sebelum akhir Februari, sementara Millwall - yang berjarak lima poin dari tempat play-off dan memiliki harapan promosi yang tersisa - memiliki Fulham, Preston dan Wigan yang akan datang . 

Bos Millwall, Gary Rowett mengatakan 


Anda harus memberi penghargaan pertama kepada lawan kami, mereka sangat, sangat bagus dan menunjukkan kepada Leeds bahwa mereka adalah tim papan atas dan menyulitkan. Kami adalah tim yang harus memulai dengan baik dan dengan beat dan kami harus menjadi yang terbaik untuk membuat permainan seperti ini sulit bagi lawan mana joke. Kami tidak melakukan itu, kami mulai sedikit naif, kami membuat permainan benar-benar bagus untuk beberapa alasan di awal yang cukup mengejutkan dan yang mengatur mood untuk apa yang akan datang. 

'Mereka membuka kami terlalu mudah untuk menyukai saya, kami tidak cukup solid dan membuatnya sulit sejak awal. Kami tidak benar-benar keluar dari itu, kami memiliki beberapa saat di mana Jed [Wallace] memiliki beberapa setengah-peluang, tetapi tidak bermain dengan cukup ketenangan atau kualitas untuk membuatnya mantra 10-15 menit. Itu adalah kinerja yang mengecewakan hari ini karena alasan yang berbeda. ' 

Bos West Bromwich Albion Slaven Bilic mengatakan 

Pertunjukan itu yang wilting membuatku senang, itu sebabnya aku emosional sekarang. Aku berkata kepada mereka, itu harus seperti ini, ini adalah standar least yang sekarang harus kita lakukan secara fisik. Ini membuatmu bahagia dan percaya diri. Untuk datang ke sini dan tidak hanya menyamakan mereka, tetapi lebih baik secara fisik melawan tim yang terbaik di liga untuk itu, itu berarti sesuatu. 

'Jika seperti itu Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan hasil. Saya sangat senang dengan semua orang, setiap bagian dari pasukan. Kami bagus. 'Itu adalah gol pertama yang diambil dengan baik dan Filip [Krovinovic] sangat bagus di pertahanan. Itu bukan hanya gol, seberapa banyak dia menyimpan bola dan menciptakan peluang, itu juga pertahanan. Dia memenangkan bola di udara dan itulah tekad dan karakter.' 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar