Rabu, 04 Maret 2020

Sheffield United naik ke urutan kelima di Liga Premier


Sheffield United naik ke urutan kelima di Liga Premier setelah berjuang untuk mendapatkan kemenangan dramatis atas Bournemouth dalam kondisi berangin di Bramall Lane. Ceri mengambil pimpinan yang pantas ketika Callum Wilson bereaksi wilting cepat dan menyapu bola bob back setelah upaya Harry Wilson terhambat. Tuan rumah merespons dengan baik dan Billy Sharp mencetak gol dari jarak dekat di harm time babak pertama setelah tekanan yang berkelanjutan. 

Dengan tujuh menit tersisa John Lundstram mengumpulkan umpan dari sesama pemain pengganti Lys Mousset dan, setelah sentuhan pertama yang sangat baik, mengarahkan bola melewati Aaron Ramsdale untuk gol kemenangan. Banyak penghargaan untuk kemenangan ini juga harus diberikan kepada kiper Blades Dean Henderson, yang melakukan penyelamatan luar biasa dari Ryan Fraser ketika skor 1-1. 

Kemenangan itu membawa Sheffield United, yang memenangkan promosi dari Championship musim lalu dan belum pernah bermain di kompetisi besar Eropa, di atas Tottenham dan hanya dua poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat di tempat Liga Champions. Bisakah Sheff Utd memastikan 'kisah yang sangat bagus' telah berakhir di Eropa? Bisakah Howe menghasilkan 'keajaiban' lain di Bournemouth? Hidupkan kembali kemenangan Sheffield United atas Bournemouth Webcast Harian Sepak Bola: Pertunjukan Lundstram yang terlambat dan love seat Leon Osman 
Hiburan yang menyerbu 


Pada hari Rabu, Met Office berbicara bahwa  Storm Ciara sudah mendekat dan masih ada keraguan apakah pertandingan akan berlanjut. Pertandingan Liga Premier hari Minggu lainnya antara Manchester City dan West Ham dibatalkan, seperti semua pertandingan di Liga Super Wanita dan Kejuaraan Wanita, sementara pertemuan papan atas di Belgia, Belanda dan Jerman juga dibatalkan. Hujan deras, bersama dengan kecepatan lebih dari 50 mph di Bramall Lane dua jam sebelum kick-off, menimbulkan keraguan apakah pertandingan akan berlanjut ketika badai menghantam Sheffield dengan kencang?. Tapi tiba-tiba hujan mereda, bahkan cerah untuk pertandingan singkat di babak pertama kedua belah pihak menghasilkan pertandingan yang mendebarkan. 

Memimpin Bournemouth di menit ke-13 tidak mengejutkan tetapi sejak saat itu mereka berjuang untuk memaksakan diri pada pertandingan ketika Blades menghasilkan penampilan yang bersemangat di depan dukungan tuan rumah yang bersemangat. Jack O'Connell menuju, Oli McBurnie memiliki upaya yang baik, Ollie Norwood memiliki peluang diblokir dan McBurnie memaksa penyelamatan satu tangan dengan baik dari Ramsdale. 

Tapi kiper tandang itu dikalahkan di masa harm time babak pertama sebagai Sharp, seperti yang ia lakukan saat bermain imbang 1-1 di Stadion Vitality pada pertandingan pertama musim ini, membuatnya menjadi level. Pisau terus mengesankan setelah istirahat dan Sharp memiliki tembakan diselamatkan oleh Ramsdale, Sander Berge melirik sundulan lebar sebelum Mousset, melawan mantan klubnya, mengatur Lundstram untuk tujuan kemenangan. 

Gol kedua adalah pukulan mematikan' 


'Gol kedua adalah pukulan mematikan' Howe membalas serangan Lundstram yang terlambat Bournemouth telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka, tetapi tetap di urutan ke-16 dan sekarang hanya unggul dua poin dari zona degradasi setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada tim-tim di bawah mereka. 

Kegagalan mereka untuk mengambil satu poin statement with a double meaning setelah mencetak gol pertama akan menjadi frustrasi besar bagi Eddie Howe, yang timnya masih memiliki delapan dari sembilan tim teratas untuk dimainkan sebelum akhir musim. ketika semua  berjuang untuk tetap berada di Liga Premier, untuk keenam pringkat yang berurutan. 'Kami perlu datang ke sini dan mendapatkan sesuatu, itulah perasaan saya mulai hari ini, terutama dengan semua kerja bagus yang kami lakukan dalam pertandingan,' 
'Kami tidak bisa menyia-nyiakan permainan, itu akan menjadi ketat di bagian bawah. Kami kehabisan momen, kami membutuhkan poin.' Harry Wilson seharusnya mencapai target dengan sundulan menyelam di awal dan Callum Wilson mengaitkan upaya lebar, sebelum yang terakhir meraih gol keduanya dalam empat pertandingan dan kedelapan musim ini. Dalam satu menit, Philip Billing memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan tetapi gagal memanfaatkan bola dengan tendangan voli yang dicoba. Tetapi sejak saat itu peluang terbatas, meskipun Nathan Ake mengaitkan upaya hanya melebar di babak kedua, sebelum Fraser ditolak oleh Henderson dengan tuan rumah mendapatkan pemenang mereka segera setelah itu. 

Wilder mulai saling mendorong,


'Saya agak frustrasi', akui Wilder setelah pertengkaran Surman Ada momen aneh di babak kedua dengan skor imbang 1-1 ketika gelandang Bournemouth Andrew Surman dan bos Sheffield United Wilder mulai saling mendorong, sebelum sejumlah pemain dari kedua belah pihak terlibat dan wasit Jon Moss menunjukkan kartu kuning kepada Surman dan Wilder. 

'Pemain mereka mengira saya memiliki bola di belakang saya [untuk menghentikan lemparan cepat], tetapi saya tidak melakukannya,' altered structure Wilder. 'Saya masih berdamai dengan divisi ini, ini adalah pertandingan yang penuh gairah, saya seorang manajer yang penuh gairah dan saya tidak memiliki masalah dengan Eddie. 'Itu menjadi tenang setelah itu tetapi saya ingin menang, Andrew Surman ingin menang, mereka menginginkan hasil untuk tim mereka dan saya lakukan untuk saya. 'Saya akan kecewa jika para pemain tidak menunjukkan emosi mereka dalam pertandingan." 

Pemain Terbaik - Billy Sharp (Sheffield United) 


Memulai pertandingan Liga Premier hanya untuk keempat kalinya musim ini, Sharp adalah segelintir konstan untuk pertahanan Bournemouth. Golnya yang berharga sesaat sebelum paruh waktu mengubah jalannya pertandingan dan dia hampir memiliki awal di babak kedua. Ketika ia digantikan, ia menerima tepuk tangan meriah dari penggemar tuan rumah. 

Billy Sharp merayakan 

Kedua gol Liga Premier Billy Sharp untuk Sheffield United datang melawan Bournemouth, juga mencetak gol pada hari pembukaan melawan Ceri 'Semua pemain kami memiliki sesuatu untuk dibuktikan' - apa yang mereka katakan Bos Bournemouth Eddie Howe, berbicara kepada Match of the Day: 'Itu adalah pertandingan yang ketat, pertandingan yang sulit. Anda tidak akan percaya kami berada di ujung meja yang salah di awal pertandingan. Saya kecewa bahwa kami tidak dapat memulihkan setelah mereka menyamakan kedudukan. 'Kami punya beberapa saat tetapi gol kedua adalah pukulan mematikan. 'Anda terbiasa dengan kondisi ini. Lapangan bermain bagus tetapi kami kehilangan power saat pertandingan berlanjut.' 

Manajer Sheffield United, Chris Wilder: 'Kami bermain di waktu. Kami tumbuh dalam permainan dan saya merasa gol akan datang. Saya senang untuk masuk ke istirahat dengan syarat level. 'Kami mencoba membangun power dan menciptakan tekanan. Mereka mengendalikan permainan sejak awal tetapi reaksi kami hebat. Kami benar-benar melakukannya di babak kedua dan kepercayaan yang dimiliki anak-anak itu luar biasa. 

'Saya yakin ketika kami turun, penggemar kami menyanyikan bahwa kami aman. Kami belum ada di sana tetapi tidak ada izin dari kami. Tidak ada pesepakbola yang nyaman di ruang ganti kami - mereka semua memiliki sesuatu untuk dilakukan.' membuktikan. 'Saya agak kontroversial karena saya ingin meneruskan - saya akan senang jika kami memiliki pertandingan minggu depan. Tapi kami akan kembali segar untuk bagian selanjutnya musim ini.' 

Sheffield United  - Statistik 


Sheffield United telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan tim mulai hari di bagian bawah liga (D1). Bournemouth telah kehilangan tujuh dari delapan pertandingan tandang Liga Primer terakhir mereka (W1), kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir berturut-turut. 

Sheffield United telah mencetak enam gol Liga Premier melalui pemain pengganti musim ini - lebih banyak dari klub lain; dua dari mereka datang melawan Bournemouth (Billy Sharp pada bulan Agustus, John Lundstram hari ini). Striker Bournemouth Callum Wilson kini telah mencetak dua gol dari tiga penampilan terakhirnya di Liga Premier (dua gol), setelah gagal mencetak gol dalam 15 penampilan berturut-turut sebelum ini. 

Wilson dari Bournemouth adalah satu dari hanya tujuh pemain Inggris yang mencetak 40 gol Liga Premier sejak Agustus 2015, bulan ketika ia melakukan debut di kompetisi. Ada 16 pemain Inggris di starting XI untuk pertandingan ini, shrinking banyak dalam pertandingan Liga Premier sejak Februari 2019 (Burnley versus Southampton, juga 16). Sejak Agustus 2016 ketika Chris Wilder mengambil alih klub, Sharp telah mencetak 68 gol liga untuk Sheffield United - 39 lebih banyak daripada pemain lain saat ini. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar